Selasa, 24 April 2018

Hari Selasa

Malam yang menjengkelkan. Sangat menjengkelkan! Bagaimana tidak, malam ini saya harus dihadapkan dalam situasi yang lumayan sulit, karena besok saya uts mata kuliah algoritma, tapi saya sama sekali tidak punya sumber untuk belajar. Huufftt.. Belum lagi tugas-tugas lainnya yang tak kunjung selesai, karena tugasnya berkelompok dan masing-masing dari kami memiliki kesibukan masing-masing dan pengerjaan tugas tersebut selalu ditunda-tunda akhirnya sampai sekarang tugas tersebut belum juga selesai.
Ahh sudahlah saya gak mau ambil pusing dulu soal tugas. Oh ya btw soal nilai Perancangan Basis Data yg sangat amat kecil kemarin, ulalaaa ini yang membuat saya bingung dan tertekan, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menambah nilai saya, MoU dengan dosen sudah saya lakukan, isi dari MoU tersebut juga sudah saya lakukan dan terapkan, sekarang keputusan nilai saya bertambah atau tidaknya bergantung pada dosen ybs. Semoga dengan segala kebaikan hatinya dia bersedia menambah nilai saya yang sangat amat kecil tersebut.
Cerita saya kemana-mana, hahaaa maklum ya soalnya saya pemula.
Sekian dulu ya..

www.atmaluhur.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar